Cari Tempat Nongkrong Seru? Coba Datang ke Kafe di Mall Kota Kasablanka

Tak dipungkiri saat ini kafe paling sering dijadikan sebagai tempat kumpul atau nongkrong bareng apalagi jika kafe tersebut memiliki desain interior yang nyaman dan kebersihan yang terjaga. Belum lagi sambil menghirup wangi aroma kopi dijamin bisa membangkitkan mood dan dapat memberikan inspirasi.

Kota Kasablanka selain dikenal sebagai salah satu mall di Jakarta yang menyediakan tempat hangout asik, di mall ini juga banyak ditemui kafe-kafe paling keren dan asik untuk dijadikan tempat nongkrong bareng. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan merangkum beberapa kafe di Mall Kota Kasablanka yang tentunya sangat pas dan asik untuk dijadikan tempat nongkrong bareng

1. Old Town White Coffee

Credit: anakjajan.com

Mengawali daftar ini ada Old Town White Cofee yang menjadi kafe di mall Kota Kasablanka yang bisa dijadikan tempat nongkrong seru. Kafe ini mengusung konsep kopitiam yang banyak ditemukan di negeri seberang seperti Malaysia dan Singapura.

Berlokasi di mall Kota Kasablanka tepatnya di Lantai Upper Ground, Food Society, Old Town White Coffee terkenal dengan menu white coffee nya yang merupakan campuran dari tiga jenis biji kopi, yakni Liberica, Arabica, dan Robusta.

Selain itu, pengunjung bisa memesan menu lain seperti laksa, nasi lemak, kwetiau goreng, yang memang merupakan masakan khas Cina peranakan. Jika tidak ingin makan berat, selain memesan white coffee nya yang legendaris, Anda bisa memesan roti panggangnya yaitu Kaya Butter Toast (roti panggang dengan isi selai srikaya).

2. Lucaffe

Kafe di Mall Kota Kasablanka
Credit: paprika.co.id

Lucaffe menjadi kafe di mall Kota Kasablanka selanjutnya yang recommended untuk dijadikan tempat kumpul bareng. Kafe yang berlokasi di Kota Kasablanka tepatnya di Lantai Upper Ground, Food Society sekilas terlihat seperti kedai kopitiam karena memiliki sentuhan merah yang sangat oriental, namun jangan salah Lucaffe sendiri justru mengusung gaya Italia.

Memakai bahan dasar biji dari Amerika Tengah dan Latin, Lucaffe menyajikan aneka kopi seperti espresso, cappucino, dan latte. Di Lucaffe, pengunjung tidak hanya dapat memesan varian kopi tapi juga menyuguhkan beberapa menu makanan berat asal negeri Italia seperti pizza dan sphagetti.

Selain menu yang disajikan cukup menggugah selera, tempat nya juga didesain semenarik mungkin. Meski tidak memiliki ruangan yang luas, kafe ini cukup nyaman dan berkat desain interiornya yang menarik membawa pengunjung ke dunia yang berbeda.

3. The Harvest Deli

Credit: theharvestdeli.com

Sebenarnya The Harvest Deli tidak mengkhususkan sebagai kafe namun merupakan tempat makan yang menyajikan beragam menu makanan dan minuman tak terkecuali kopi.

The Harvest Deli terkenal dengan menu pastry-nya yang boleh dibilang the best in town . Sebanyak delapan jenis pastry dihadirkan dengan kisaran harga mulai dari Rp13.000 sampai Rp15.000 per buahnya diantaranya Devil Beef Croissant, Shrimp Croissant, Chili Saman Croissant, Pol Sambal Roll, Sini Sambal Bun, Tuna Fish Bun, Chicken Curry Patish, dan Beef Bun yang cocok disantap dengan secangkir kopi hangat.

The Harvest Deli memang bukan kafe di mall Kota Kasablanka namun karena lokasinya yang berdekatan yakni di Office 88, menjadikan kafe ini juga populer di kawasan Kota Kasablanka.

4. The People’s Cafe

Credit: job-like.com

Selanjutnya jika Anda tengah berada di sekitaran Kota Kasablanka anda bisa mengunjungi The People’s Cafe yang terletak di Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society. Selain berada di Kota Kasablanka, outlet The People’s Cafe juga terdapat di Grand Indonesia Mall, Summarecon Mall Serpong, Setiabudi One dan WTC Sudirman.

Pengunjung bisa memesan berbagai pilihan menu kopi seperti espresso, machiato, dan latte yang beragam cara penyajiannya. Selain kopi, Anda juga bisa memesan menu berat yang menjadi favorit seperti Sphagetti Tuna, Sphagetti Bumbu Rendang, Salted Egg Chicken Rice, dan Grilled Cheese Sandwich.

Ambience-nya yang tenang dan nyaman dan tempatnya yang rapi dan bersih membuat pengunjung betah berlama-lama di The People’s Cafe Kota Kasablanka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *